7 Januari 2021

Marilah kita bertanggung jawab atas diri kita yang sebenarnya!

Selamat pagi, pria dan wanita Tuhan yang perkasa! Doa Pagi ini mendorong kita untuk memeriksa dan membuat penyesuaian yang diperlukan untuk berjalan dengan hati-hati di hadapan Tuhan kita!

Ayah, pada titik tertentu, kita sebagai masyarakat Amerika, harus bertanggung jawab atas tindakan kita. Kami harus dimintai pertanggungjawaban, dan sumber pertanggungjawaban ini harus Anda.

Itulah artinya menjadi seorang Kristen. Kami bukanlah robot yang telah diprogram sebelumnya yang dibuat untuk memenuhi setiap perintah Anda. Anda telah memberi kami pikiran untuk melakukan, berpikir, dan bernalar.

Anda telah memberikan instruksi manual untuk kehidupan, Alkitab. Anda telah menempatkan kami di sini sebagai tempat pelatihan untuk sesuatu yang jauh lebih besar daripada yang dapat kami pikirkan atau bayangkan.

Jadi apa yang akan kita pilih? Saya berdiri dengan perkataan Yosua 24, yang menyatakan, “Aku dan seisi rumahku, kami akan melayani Tuhan.”

Ayah, aku milikmu! Anda menciptakan saya! Anda telah merencanakan saya! Anda telah menyelamatkan saya dan menguduskan saya! Anda memiliki banyak hal untuk saya dan keluarga saya!

Anda bertemu dengan saya setiap hari di tempat rahasia saya! Anda menyembuhkan penyakit dan penyakit saya! Anda melakukan keajaiban untuk saya dan memberikan bantuan Anda atas hidup saya!

Di mana lagi atau siapa lagi yang peduli pada saya seperti Anda? Tidak ada tempat atau siapa pun, itu pasti! Aku adalah milikmu dan kamu adalah milikku! Ini benar-benar pasangan yang dibuat di surga.

Kita, sebagai pengikut Yesus Kristus, harus bertindak sesuai dengan DNA kita yang telah diubah. Kami mati bagi daging, dan hidup kami sekarang tersembunyi dengan Kristus di dalam Anda.

Ayah, menyusul kami hari ini, bahkan sekarang, dan tunjukkan kepada kami melalui belas kasih-Mu yang melimpah kesalahan cara kami. Bicaralah kepada kami kata-kata kebenaran, damai, dan sukacita yang ada di dalam Kitab Suci-Mu.

Maafkan kami atas cara kami yang tidak sesuai dengan tujuan Anda untuk hidup kami. Semoga kita mengambil tempat kita di samping orang-orang kudus yang telah mendahului kita.

Semoga kita terus menyebarkan Injil Yesus Kristus kepada semua yang mau mendengarkan. Ini adalah tangisan hatiku. Inilah yang Engkau ciptakan untukku.

Di dalam nama Yesus, kami berdoa. Amin.

Semoga hari Anda menyenangkan dan dipenuhi Tuhan! Salam!